Home / Berita Bola / Cavani Mengaku Sempat Ingin Dihajar Messi

Cavani Mengaku Sempat Ingin Dihajar Messi

Cavani Mengaku Sempat Ingin Dihajar Messi – striker gres Manchester United, Edinson Cavani mengaku sempat diikutkan berkelahi kapten timnas Argentina, Lionel Messi.

insiden itu terjadi pada 8 November 2019 saat Argentina menjamu Uruguay dalam pertandingan Friendly Match di Stadion Bloomfield. match tersebut tuntas imbang 2-2.

kesalahan Agen Sbobet Casino winger Uruguay Matias Vecino pada Messi jadi pemicunya. sehabis pelanggaran itu, La Pulga terlibat pergesekan dengan beberapa punggawa Uruguay, termasuk Cavani.

diambil dari Infobae, mantan bomber Paris Saint-Germain itu pun nyaris dihajar seusai sempat ditantang pertandingan oleh Messi.

bilamana saja, di mana aja, tutur Messi ketika terpikat kamera.

dekat satu tahun berlalu, Cavani menjajal menjelaskan apa yang terjadi di kekecohan dengan Messi itu. kepada ESPN, Cavani menginformasikan ia terpancing sebab mendengar komentar menduri dari mulut rival.

saya sungguh terpikat saat mereka mengasih mengerti aku keadaan yang memedihkan. Ini yang terjadi di lapangan. Jadi kondisi itu merisaukan saya, serta saya marah tentang kondisi itu, ucap Cavani.

meski begitu, Cavani menanggapi, seluruh yang terjadi di lapangan harus finis di sana. juru gedor 33 tahun itu pula mengungkapkan pernah marah pada Messi.

Kami berdua bercakap, saya menguraikan. aku pula menjalankan keluputan, dan kami empat mata saling mengasihkan tahu, kata Cavani.

Messi tidak hanya meneriaki aku. aku marah, dan pula mengatakan Tips Memilih Agen Bola Terpercaya banyak kondisi terhadap Messi. saya sempat marah, namun sekaliannya beres di sana, ujar Cavani menambahkan.

About webadmin