Home / Berita Bola / Paulo Dybala Gemar Simpan Jersey Lawan

Paulo Dybala Gemar Simpan Jersey Lawan

Paulo Dybala Gemar Simpan Jersey Lawan – Seperti sama beberapa ratus pesepak bola yang lain, Paulo Dybala tertarik juga menghimpun jersey beberapa pemain terpilih yang sudah pernah ia menghadapi di lapangan. Sedikitnya terlihat 4 jersey yang sangat khusus untuk Dybala.

Dybala masuk tahun keenamnya berbarengan Juventus. Ia dihadirkan dari Palermo pada musim panas 2015, serta selama ini udah mendonasikan 64 gol dari 152 tampilan. daftar judi online

Saat itu, Dybala tahu benar keinginan besar Juve untuk memenangi Liga Champions. Sang Nyonya Tua 2x menggapai final pada edisi lima tahun paling akhir, nahasnya cuma usai untuk runner-up.

Di waktu itu, Dybala bersua lawan-lawan level tinggi di panggung Eropa. Kebanyakan pemain yang semakin lebih memiliki pengalaman, yang membuat terpukau untuk pesaing.

Barang siapa pemain yang dikira spesial oleh Dybala? Baca sedetilnya dibawah berikut ini ya, Bolaneters!

1 dari 5
Jersey yang Benar-benar Khusus
Ubah jersey sesudah kompetisi sebagai satu diantara ritual sakral pesepak bola. Tidak sebarang pemain pengen mengganti jersey mereka, cuma yang mengaku kebolehan kedua-duanya.

Oleh sebab ity, Dybala tahu koleksi jerseynya tidak dapat dilihat sepele, terutamanya di Liga Champions. Ia sudah pernah menentang beberapa pemain spesial di pertandingan paling tinggi Eropa itu.

“Sama yang Kamu tahu, saya senang mengumpulkan jersey. Saya udah melaksanakannya mulai sejak pertama saya mainkan sepak bola profesional. Belakangan ini saya mengupload photo di Instagram dengan sejumlah jersey koleksi saya, ” papar Dybala pada UEFA.com.

“Ya, waktu itu saya cuma membenahi kembali jersey-jersey itu, dikarenakan saya baru-baru ini membuka kardus-kardus saya. Serta saya ingin memperlihatkan pada Kamu beberapa jersey yang spesial, terutamanya yang saya temukan di Liga Champions.”

2 dari 5
Jersey Arjen Robben
23/02/16: Juventus 2-2 Bayern
Putaran pertama 16 besar Liga Champions

“Ini ialah jersey yang benar-benar khusus dikarenakan saya mencapainya di hari saya cetak gol pertama di Liga Champions. Gol itu terbentuk pada pertandingan kontra Bayern serta menentang satu diantara penjaga gawang terpilih, Neuer, ” kata Dybala.

“Kemungkinannya kecil meniadakan jersey yang satu ini, dikarenakan saya benar-benar kagum pada Robben untuk pemain. Mengenai pergerakannya di lapangan, beberapa hal yang ia kerjakan, bagaimana metodenya lari dengan bola terlihat melekat di kakinya — cuma sedikit pemain yang dapat lakukan itu.”

“Itu ialah kompetisi Liga Champions yang tidak dapat saya lupakan. Di hari itu kami bermain seri 2-2 dengan Bayern.”

3 dari 5
Jersey Iker Casillas
14/03/17: Juventus 1-0 Porto
Putaran kedua 16 besar Liga Champions

“Casillas ialah penjaga gawang fantastis, sama yang saya sebut bab Neuer. Kemungkinan ia ialah simbol untuk beberapa penjaga gawang, untuk sepak bola, serta untuk Spanyol. Serupa sepergi Gigi [Buffon] di Italia, ” jelas Dybala.

“Saya dapat menghancurkan gawangnya, dari titik putih, pada adu putaran kedua 16 besar Liga Champions. Lantaran gol itu, kami dapat mengambil langkah ke putaran seterusnya. Kami dengan bekal hasil cakap [2-0] dari putaran pertama.”

“Sesudah kompetisi, saya mempunyai peluang untuk sedikit bicara dengan ia serta kami bertukar seragam. Seperti sama masalah awal mulanya, jersey ini benar-benar khusus untuk saya sebab konteksnya di dunia sepak bola.”

4 dari 5
Jersey Andres Iniesta
11/04/17: Juventus 3-0 Barcelona
Putaran pertama perempat final Liga Champions

“Kemungkinannya kecil lupakan kompetisi ini dikarenakan tidak tiap-tiap hari Kamu dapat kalahkan Barcelkona 3-0 serta saya dapat borong 2 gol. Itu ialah satu diantara kompetisi yang sangat saya ingat, sukar dilalaikan, ” papar pemain berasal dari Argentina ini. cara daftar sbobet

“Kompetisi ini berlangsung hampir 3 tahun lalu. Saya untung dapat memperoleh barang langka ini [jersey Iniesta] sesudah petandingan. Jelas itu kompetisi sukar, tidak seringan yang ditampakkan hasil akhir.”

“Barca membuat banyak kesempatan. Bahkan juga disaat kami unggul 1-0, Iniesta terjebak pada keadaan satu musuh satu dengan Gigi, yang membuat pengamanan fantastis untuk gagalkan gol keseimbangan Barca.”

5 dari 5
Jersey Paul Pogba
23/10/18: Manchester United 0-1 Juventus
Adu sesi kelompok Liga Champions

“Saya tidak dapat meniadakan jersey semacam ini, jelas. Saya mencapainya dari Manchester, punya kawan saya Paul, yang bertambah saya kagumi untuk pria dibanding untuk pesepak bola, ” lanjut Dybala.

“Saya mempunyai peluang untuk share beberapa hal hebat dengannya serta mudah-mudahan satu hari kelak saya dapat mengulang-ulang itu. Tapi, mengenai kompetisi hari itu, tidak gampang lupakan kompetisi di stadion sekelas Old Trafford.”

“Kamu bermain disana serta Kamu hendak langsung merasai atmosfer di udara. Mereka bermain di bawah Jose Mourinho, satu diantara pelatih paling sukses dalam riwayat mencapai titel juara.”

“Kompetisi itu tidak gampang. Kami menang 1-0 dengan gol yang saya bukukan, walaupun saya sedikit untung sebab bola muntah pas di muka saya, ” jelasnya.

About penulis77