Home / Berita Bola / Zinedine Zidane Mengundang Rasa Kesal Pejabat Real Madrid

Zinedine Zidane Mengundang Rasa Kesal Pejabat Real Madrid

Zinedine Zidane Mengundang Rasa Kesal Pejabat Real Madrid – Zinedine Zidane diberitakan mengundang rasa dongkol dari barisan pejabat Real Madrid. Hal tersebut terkait erat dengan perbuatan James Rodriguez berbarengan Everton.

Pemain 29 tahun asal Kolombia itu berpindah dari Real Madrid ke Everton dalam bursa transfer panas musim ini. Kepindahnya berlangsung sesudah James udah tidak lagi masuk gagasan Zidane di team El Real.

Berbarengan Everton, James Rodriguez langsung menggedor. Dia berhasil mendukung The Toffees bertempat di pucuk klassemen Liga Inggris Premier League untuk sesaat.

Everton mengumpulkan 13 point dari optimal 15 point yang dapat diperoleh dari 5 pertandingan Premier League, sesudah mendapat 4 kemenangan serta 1 hasil seimbang.

alternatif bola88
Mulai sejak berpindah dari Real Madrid, James Rodriguez sendiri udah sukses membuat 3 gol serta 4 assist dalam 6 tampilannya berbarengan Everton. Perform bagus tersebut yang diberitakan alat Spanyol AS, udah membuat pejabat Real Madrid dongkol dengan Zinedine Zidane.

Dijelaskan jika beberapa bos di Santiago Bernabeu terasa sedih lewat cara sang pelatih Real Madrid tangani James Rodriguez. Sebelumnya pindahnya, musim kemarin James hanya tampil 8x di LaLiga.

alternatif sbobet
Beberapa pejabat El Real dongkol dengan Zidane sesudah menyaksikan James Rodriguez tinggalkan club itu dan selanjutnya sukses perlihatkan perbuatan menarik di Inggris di bawah instruksi Carlo Ancelotti, yang sudah pernah tangani pemain mengenai di Real Madrid serta Bayern Munich.

Everton dikatakan mendapat James Rodriguez dengan percuma. Walau sebenarnya Real Madrid dahulu menerimanya dengan nilai seputar 63 juta paun dalam musim panas 2014.

Tidak hanya James Rodriguez, panas musim ini Real Madrid melepaskan Gareth Bale, Sergio Reguilon, serta Dani Ceballos ke club Premier League. Antara beberapa nama itu hanya Ceballos yang dengan status dipinjami.

About webadmin