Home / Berita Bola / 5 Pemain Inter Yang Jadi Andalan Saat Lawan Shakhtar Donetsk

5 Pemain Inter Yang Jadi Andalan Saat Lawan Shakhtar Donetsk

5 Pemain Inter Yang Jadi Andalan Saat Lawan Shakhtar Donetsk – Inter Milan akan melawan Shakhtar Donetsk di putaran semifinal Liga Europa 2019/20, Selasa (18/8/2020). Inter jelas mendambakan keberhasilan buat melimbai ke partai pucuk.

match ini bakal digelar di Merkur Spiel-Arena, Dusseldorf, Jerman. Pemenangnya bakal bentrok dengan Sevilla di final pada Sabtu, (22/8/2020) yang akan datang di Stadion RheinEnergie, Koln, Jerman.

Nerazzurri melaju ke semifinal Liga Europa dengan Jokibola88 menyingkirkan Getafe dan juga Bayer Leverkusen. Sementara Shakhtar Donetsk membungkam VfL Wolfsburg dan FC Basel.

tetapi, Inter mesti kehilangan sejumlah pemainnya jelang match ini. Antonio Conte tak bisa menurunkan Alexis Sanchez dan Matias Vecino lantaran cedera.

meski begitu, Conte tak bakal berkecil hati. pasalnya, deputi Italia ini mempunyai beberapa punggawa bagus yang mampu meringankan mereka mengeliminasi Shakhtar.

1. Romelu Lukaku
Inter Milan tidak percuma membayar Romelu Lukaku dari Manchester United dengan harga mahal. sang punggawa sepertinya tidak pernah berakhir mengukir gol buat Nerazzurri.

Lukaku sudah mencetak 31 gol dari 49 penampilan buat Inter di seluruh ajang. jumlah itu yakni yang paling banyak di antara pemain Inter lainnya.

Pemain Belgia itu nyata akan jadi penting Inter untuk menjebol gawang Shakhtar. Kehadirannya bisa menolong Inter mendapatkan keberhasilan.

2. Lautaro Martinez
Lautaro Martinez ialah tandem Romelu Lukaku di sektor depan Inter Milan. Keduanya sudah menjadikan duet yang rawan.

Penampilan Lautaro sesudah lockdown benar kelihatan sedikit berkurang. walaupun begitu, bomber Argentina itu masih konsisten punggawa yang gawat.

Lautaro sudah membuat 19 gol dari 47 penampilan di beraneka ajang. tak hanya itu, punggawa berumur 22 tahun tersebut pun membikin enam assist.

3. Christian Eriksen
Christian Eriksen baru bergabung situs judi online dengan Inter Milan pada bursa tranfer Januari kemarin. ia sejauh ini masih belum jadi pilihan utama Antonio Conte di Inter.

jangankan seperti itu, penampilannya dari bangku cadangan cukup indah. Penampilan Eriksen ketika berjumpa Getafe dan juga terpenting Bayer Leverkusen memperoleh penghargaan dari banyak pihak.

Eriksen sudah membuat dua gol di kejuaraan Liga Europa untuk Inter. Dengan demikian, pemain tengah Denmark itu sanggup jadi senjata rahasia Inter dari bangku cadangan.

4. Samir Handanovic
Samir Handanovic ialah salah satu pemain utama Inter Milan pada musim ini. kemampuannya di bawah mistar gawang begitu bulat.

Handanovic kemasukan satu gol saat Inter menumbangkan Bayer Leverkusen di fase perempat final. namun, sebelumnya si penjaga gawang tak sempat kemasukan pada lima derby terbarunya.

Inter bakal berharap banyak pada penahan belakangan mereka ini. Kehadirannya di bawah mistar memberi rasa aman untuk benteng Inter.

5. Nicolo Barella
Barella anyar bergabung dengan Inter Milan di pada awal musim ini. tapi, ia langsung membuktikan apabila dirinya layak mendapatkan tempat di tim andalan.

Barella sanggup menunjukkan penampilan yang stabil di lini tengah. selain itu, sang pemain tengah kadang juga membuat gol penting buat timnya.

Pemain berusia 23 tahun ini mencetak satu gol ke gawang Bayer Leverkusen. agen sbobet terpercaya Dengan seperti itu, sang punggawa sudah membungkus empat gol serta tujuh assist buat Nerazzurri di bermacam kompetisi.

About webadmin