Home / Berita Bola / Liverpool Berupaya Datangkan Bek Tengah Bursa Transfer

Liverpool Berupaya Datangkan Bek Tengah Bursa Transfer

Liverpool Berupaya Datangkan Bek Tengah Bursa Transfer  РBila Liverpool sukar buat tunggu s/d bulan Januari buat cari pemain simpanan setelah lukanya Virgil van Dijk, tersebut sejumlah pilihan bek tengah yang dapat digaet sekarang juga.

Lukanya Van Dijk bikin sang Merah efektif tinggal miliki 2 bek tengah senior ialah Joel Matip serta Joe Gomez. Walaupun sebenarnya bursa transfer selanjutnya, di musim dingin, akan dibuka saat bulan Januari kedepan.

wm casino
Memang benar ada Fabinho yang kali saja ditaruh di jantung pertahanan sekalinya status terbaik yakni di posisi tengah. Tetapi tidak tahu apa opsi itu akan diambil Juergen Klopp sang manager Liverpool.

Di luar perihal itu, sudah pasti Klopp dapat juga melihat persediaan bek tengah prospek ke tim di U-23 atau jadi U-18 yang dipunyai oleh Liverpool sekarang. Satu kali lagi, belum tepergok bagaimana cara dari Klopp.

Bila nyata-nyata benar diperlukan bek tengah sekarang pun, the Reds dapat mengajak pemain dengan free transfer. Beberapa pemain yang dengan status free agent masih dapat digaet di luar jendela transfer.

ultimate gaming
Jadi referensi, ada beberapa bek tengah yang bisa dilirik. Berikut 9 bek tengah free agent yang dapat saja alasan Liverpool, dengan rangking diatur berdasar prediksi valuasi di Transfermarkt:

9. Ashley Williams. Umur 36 tahun dengan valuasi pasar 1,08 juta paun.

8. Fernando Tobio. Umur 31 tahun dengan valuasi pasar 1,08 juta paun.

7. Joel Lynch. Umur 33 tahun dengan valuasi pasar 1,08 juta paun.

6. Adrian Mariappa. Umur 34 tahun dengan valuasi pasar 1,44 juta paun.

5. Andre Pinto. Umur 31 tahun dengan valuasi pasar 1,71 juta paun.

4. Jozo Simunovic. Umur 26 tahun dengan valuasi pasar 1,98 juta paun.

3. Ryan Shotton. Umur 31 tahun dengan valuasi pasar 2,16 juta paun.

2. Daniel Schwaab. Umur 32 tahun dengan valuasi pasar 2,52 juta paun.

1. Ezequiel Garay. Umur 34 tahun dengan valuasi pasar 4,32 juta paun.

About webadmin