Home / Berita Bola / Perjuangan Striker Setan Merah Dalam Memerangi Kemiskinan

Perjuangan Striker Setan Merah Dalam Memerangi Kemiskinan

Perjuangan Striker Setan Merah Dalam Memerangi Kemiskinan – juru gedor Manchester United (MU) Marcus Rashford telah menerima penghormatan PFA Merit atas kontribusinya membantu membasmi kemelaratan pangan anak selama wabah COVID-19.

Pemain baru MU berumur 22 tahun itu menerima penghormatan khusus di Aon Training Complex. Rashford sebelumnya dekat setelah setahun bersaing serta berhasil melobi pemerintah Inggris untuk menyuguhkan makanan Newbet188 serta sekolah gratis untuk kanak-kanak selagi liburan musim panas.

piala dari federasi Pesepak Bola profesional Inggris tersebut diberikan terhadap sosok yang dianggap mempunyai pelayanan besar terhadap sepak bola Inggris

kala memperoleh penghargaan, Rashford mengatakan kalau ia baru saja membuka pencariannya di luar lapangan.

“Apa yang telah kami lakukan sejauh ini, itu cuma jawaban periode pendek, ” tutur pemain junior bertalenta MU itu.

“Saya serta tim aku di belakang saya cuma mencoba menemukan jadwal mengenai gimana kita dapat menolong kanak-kanak ini sepanjang sisa era kecil mereka; buat memperoleh tanggapan periode panjang atas persoalan tersebut.

“Saat ini kami tidak mempunyai jawabannya, tetapi kami hendak melaksanakan yang berkualitas untuk berusaha menemukannya, dan buat mengembangkan situasi yang mereka hadapi kala ini sebaik mungkin.

“Ini nyata merupakan kehormatan besar, dan buat saya saya hanya berharap ini mendorong serta mempropagandakan pemain lain buat menerapkan hal-hal buat menolong sejumlah yang mereka mampu. aku amat bahagia, dan juga aku jelas hendak berlanjut melaksanakan yang jempolan buat menunjang orang.

Marcus pun baru-baru ini juga memublikasikan penjadian rangkai tugas pangan nasional untuk mengusulkan perubahan kebijaksanaan itu. serta, pada bulan Juni buat penyambut gelar harga diri paling muda dari The University of Manchester.

Rashford dengan teman setimnya di MU, Mason Greenwood, pun dinominasikan untuk penghargaan Pemain belia jempolan PFA.

Rashfor saat ini benar tengah menikmati musim terbaiknya dengan United. dia membuat 22 gol pada 44 derby di bawah bimbingan Ole Gunnar Solskjaer.

Sebelumnya, kerja keras Rashford dalam melenyapkan kesukaran Bandar Bola Online memperoleh apreseasi dari salah satu kampus di Manchester. juru gedor MU itu rencananya akan dianugerahi titel pakargelar prestise oleh University of Manchester pada akhir musim panas nanti.

Gelar ini merupakan penghargaan tertinggi yang dikasihkan oleh suatu universitas. Rashford dianggap cukup menerimanya memandang upaya tindakan kebaikan yang telah dikerjakan dan prestasinya di lapangan.

kayak diberitakan Sky Sports, Rashford yang berumur 22 tahun membuat figur paling muda yang menerima penghargaan dari universitas. Sebelumnya, penghormatan yang sama pula sempat didapat oleh mantan pelatih Setan Merah, Sir Alex Ferguson serta legenda MU, Bobby Charlton.

Ini hari yang membanggakan buat saya dan keluarga. ketika melihat nama-nama besar yang mendapat titel doktor di era lalu, aku merasa tersanjung, tutur Rashford terhadap Sky Sports.

About webadmin