Home / Berita Bola / Solskjaer Bocorkan Pembicaraan Saat MU Dikalahkan Aston Villa

Solskjaer Bocorkan Pembicaraan Saat MU Dikalahkan Aston Villa

Solskjaer Bocorkan Pembicaraan Saat MU Dikalahkan Aston Villa – Manchester United (MU) belum lama ini melakoni tes coba pertama kontra Aston Villa. Pada derby yang digelar, Sabtu (12/9/2020) kemarin, MU tumbang 0-1 dari Aston Villa di laga ini.

Pada derby itu, MU pada hakikatnya mengendalikan permainan, terpenting di putaran kesatu. tetapi, mereka tak kunjung mencetak gol hingga ujungnya mempersalahkan tumpulnya serangan tim.

United tertinggal 0-1 di sesi perdana setelah menyia-nyiakan sejumlah momentum cakap, sebelum akibatnya pemain Aston Villa, Ollie Watkins, membuat gol di menit ke-16.
agen bola
Penampilan pengelola gawang Villa Jed Steer pun cukup bagus. beliau mengandaskan dua kesempatan Jesse Lingard dan Harry Maguire.

pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer, kemudian menggantikan Ighalo serta Marcus Rashford di set kedua menyusul kekecewaan mereka menjebol gawang saingan.

Sebelum meneruskan laga di sesi kedua, Solskjaer menegaskan kembali perlunya punggawa berlaku kejam di depan gawang. dia menyatakan kepada para pemain mereka mesti lebih klinis.

Itulah yang kami katakan di sesi kesatu, jelas Solskjaer terhadap MUTV. kadang-kadang sepak bola hebat, masuk ke beberapa posisi luar biasa, dan kelihatannya itu ialah minimnya kekuatan, terbatasnya paru-paru, tampaknya. karna ini pintu pembukaan tetapi kami harus lebih klinis dan juga selanjutnya kamu pulang dengan senang.

Solskjaer memasukan pun penjaga gawang Lee Grant di set kedua. beliau diharapkan mampu mendorong penampilan MU dengan cara total, biar ujungnya tunduk.

benar-benar baik, banyak serta banyak hal positif buat diperoleh, jelas Grant. kamu bisa melihat skornya namun saya tidak menyangka ada orang yang betul-betul memperhatikan itu, lebih-lebih para pemain dan karyawan Villa.

Kami bertanding sangat baik, banyak serta banyak keadaan indah untuk diambil darinya, melainkan yang sangat penting-pelatih menekankannya pada kami sebelum pertandingan-itu ialah kelanjutan dari karier yang telah kami lakukan dalam latihan, terutama dari fisik. aspek.

Ini benar-benar aneh (pramusim), tak semacam yang lain. mesti saja, riasannya suka-suka, lamun kami telah memberantasnya dengan sungguh positif sebagai klub sepak bola. staf telah berhasil mengatur kerangka kerja yang sungguh cakap untuk bekerja dan juga, mesti aja, bersiaplah untuk minggu depan, yang yaitu kondisi paling utama.
agen casino
Solskjaer mesti enggak puas dengan kegagalan ini. walaupun begitu, beliau begitu puas memandang penampilan Van de Beek. dirinya pula ujar Henderson menjadi kiper yang patut dibawa kembali ke Manchester United.

Donny mungkin menjadi poin imbuh terbesar di sisi winger kami. ia terampil mencari kamar dan juga ayem. aku senang dengan penampilannya, jelas Solskjaer kepada MUTV.

About webadmin